Custom Search

Sunday, February 8, 2009

Zack Lee ingin mendalami relegius

Pria yang bernama lengkap Zack Lee lahir di Liverpool, 15 August 1984,kini memang jarang muncul di layar kaca setelah menikah dengan artis cantik, Nafa Urbach.Entah mengapa tiba-tiba ia memilih untuk mendalami relegius ketimbang berkiprah di jagad akting.Apakah Zack akan meninggalkan dunia keartisannya?



Menjadi ‘Pelayan’ Tuhan. Itulah pilihan hidup yang ditempuh oleh Zack Lee saat ini. Makanya tak heran jika kini kita mulai jarang melihat kiprah Zack, begitu ia biasa disapa, di layar kaca maupun di layar lebar.

Tampaknya suami penyanyi dan pesinetron seksi, Nafa Urbach ini sudah siap untuk meninggalkan hingar-bingar dunia hiburan yang telah membesarkan namanya selama ini. Pasalnya, saat ini, cowok kelahiran Liverpool, Inggris itu memilih untuk lebih fokus terhadap ‘pelayanan’ di gereja. Bagi Zack, lebih penting untuk merangkul anak-anak muda untuk bertobat ketimbang mencari materi dengan bermain sinetron atau film layar lebar.

Cowok berkulit putih ini memang sempat bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul ‘Bad Wolves’. Film garapan Richard Buntario ini sempat diprotes oleh Polda Metro Jaya yang lantas mengirimkan surat kepada Lembaga Sensor Film.

Sebab, pihak kepolisian menilai film tersebut berbau SARA (Seks, Agama, Ras dan Antar Golongan Red.) dimana di dalamnya terdapat adegan yang mengajarkan orang bagaimana cara menghisap shabu-shabu. Tidak hanya itu, film yang juga dibintangi oleh Baim Imron, Indra Bekti dan Sultan Djorghi ini dinilai terlalu sadis karena banyak menampilkan adegan kekerasan.

Bicara soal kekerasan, pemeran Guntur dalam sinetron ‘Preman Kampus’ ini sempat disebut-sebut terlibat dalam aksi kekerasan terhadap Danardoyo PR Guritno yang adalah adik kandung aktris cantik Wulan Guritno di sebuah kafe di bilangan Taman Ria Senayan Jakarta beberapa tahun silam. Anak ke-2 dari 5 bersaudara ini bahkan sempat terancam Pasal 170 KUHP dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Namun, dalam sidang terakhirnya, cowok berdarah China, Indonesia dan Inggris ini akhirnya divonis bebas. Sementara teman Zack, Jacky Boneno, divonis 8 bulan penjara dan 10 bulan masa percobaan. Rosa Hilda/ Berbagai Sumber

Sinetron :
• Preman Kampus
• Kugapai Cintamu
• Ilalang
• Gadis

Film :
• Bad Wolves

Komedi :
• Karnaval

Selengkapnya Kroscek



Hari spesial yang dinanti-nanti pasangan selebritis Nafa Urbach dan Zack Lee akhirnya tiba. Jumat (16/02/07), Nafa dan Zack melepas masa lajang dalam sebuah pemberkatan pernikahan yang dipimpin Pendeta Gilbert Lumoidang di Gereja GPIB Jemaat Emmanuel Gambir Jakarta Pusat.

1 comment: